Televisi

Layanan Musik Shazam dari Samsung

Shazam memungkinkan Smart TV untuk mengidentifikasi musik dan membuat daftar putar lebih mudah dari sebelumnya.

Layanan Musik Shazam untuk Memungkinkan Pengguna Mengidentifikasi dan Streaming Musik Saat Menonton TV.

Samsung Electronics hari ini mengumumkan peluncuran pembaruan baru untuk platform Smart TV 2017 untuk mendukung Shazam, salah satu aplikasi musik paling populer di dunia. Shazam menyediakan pengguna dengan layanan yang dapat disesuaikan dan tersedia di Smart Hub of 2017 Samsung Smart TV.

“Kami sangat senang untuk menyediakan pengguna TV Smart kami dengan layanan musik utama melalui kemitraan kami dengan Shazam,” kata Hee-man Lee, Wakil Presiden dari Bisnis Tampilan Visual di Samsung Electronics. “Kemampuan Smart TV terus berkembang dengan penambahan aplikasi inovatif, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan teknologi canggih melalui kemitraan dengan perusahaan perangkat lunak berkemampuan tinggi seperti Shazam.”

Shazam memberikan pemirsa Smart TV kemampuan untuk mengidentifikasi lagu yang diputar di acara TV atau film dengan mudah dan cepat. Dengan sekali klik, pengguna dapat mengakses judul lagu, artis, lirik, dan album saat menonton konten, baik itu siaran langsung TV atau konten melalui HDMI (High Definition Multimedia Interface).

Pengguna juga dapat memanfaatkan teknologi pengenalan suara di Samsung One Remote untuk mengidentifikasi lagu. Dengan berbicara ke remote dan bertanya, “Apa lagu ini?”, Shazam langsung memberikan informasi tentang musik yang dimainkan.

Selain itu, Shazam menawarkan kepada pemirsa opsi untuk mengalirkan musik yang mereka identifikasi dan membuat daftar putar yang dapat diakses kapan saja tanpa harus menjalankan aplikasi eksternal. Hub Cerdas Samsung menyediakan konten musik melalui mitra streaming, termasuk Spotify, Napster, dan Deezer, bagi mereka yang berlangganan layanan ini.

“Kami sangat antusias untuk mengintegrasikan fungsi Shazam dengan medium lain yang dinikmati oleh begitu banyak orang di seluruh dunia, dan kami tidak dapat memikirkan mitra yang lebih pas daripada Samsung,” kata Fabio Santini, Chief Product Officer Shazam. “Smart TV terasa seperti evolusi alami untuk pengalaman Shazam, dan Samsung selalu menjadi inovator terkemuka di ruang angkasa. Kami tidak sabar menunggu pemirsa dan pengguna Shazam untuk mencoba fitur baru ini. ”

Shazam adalah salah satu aplikasi penemuan musik paling populer di seluruh dunia, mencapai ratusan juta pengguna ponsel. Layanan musik Shazam tersedia di Hub Cerdas Samsung di Korea, AS, Inggris, Prancis, dan Jerman.

 

Sumber : Samsung.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

Tulisan tentang dunia teknologi terkini dan kuno, semua informasi tentang teknologi dapat ditemukan di Malasbaca.com

Copyright © 2018 Malasbaca. Powered by Wordpress.

To Top